5 Tips Jadi Pemimpin: Hidup Terarah Setelah Tahu Review Principle of Power

"Apakah Anda ingin tahu bacaan inspiratif yang menggugah motivasi? Ayo baca review the Principle of Power. "

2 min read

Review the Principle of Power merupakan pembahasan secara komprehensif mengenai buku the Principle of Power karya Dion Yulianto. Buku ini bukan hanya sekedar bacaan biasa, melainkan Anda akan diajarkan untuk bisa memanipulasi orang agar bisa mendapatkan kekuasaan. Karena seperti yang diketahui bahwa menjadi penguasa dan berpengaruh adalah keinginan semua orang. 

Review Principle of Power
Principle of Power

Ada banyak alasan kenapa orang menginginkan menjadi dapat berpengaruh terhadap banyak orang. Tentu saja karena keuntungan yang didapat. Salah satunya yaitu menjadi penguasa artinya menjadi sosok yang disegani dan dihormati. Mereka akan menjadi prioritas pertama dan mendapatkan pelayanan yang lebih baik. Penguasa juga cenderung memiliki kehidupan yang lebih mudah. 

Isi Buku: Review Principle of Power

Dalam buku The Principle of Power Anda akan diajarkan bukan hanya membantu untuk membangun rasa hormat dari bawahan. Tetapi juga mendapatkan apresiasi dari atasan. Anda juga akan diajarkan untuk memanfaatkan lawan atau musuh agar dapat menjadi bagian dalam langkah kesuksesan. Ini menjadi hal penting untuk memenangkan dalam sebuah kontestasi.

Kemudian, dalam buku the Principle of Power ini juga akan ada 33 cara ampuh untuk dapat meraih kekuasaan di dalam samudra merah atau persaingan yang ketat. Setiap chapter akan disuguhkan dengan kata-kata motivasi serta cerita inspiratif dari tokoh-tokoh terkenal dan sukses meraih impian. Buku 194 halaman ini akan memberikan tips dan tricks untuk naik jabatan.

Kelebihan Buku

Item memiliki beberapa kelebihan yang patut dipertimbangkan. Kelebihan pertama yaitu buku ini tidak terlalu tebal. Produk hanya memiliki 194 halaman, maka jika Anda membaca 5 atau 6 halaman per hari, buku dengan berat 0,17 kg ini akan selesai dibaca kurang dari satu bulan. Dimensi item yaitu 20 cm x 13,5 cm dengan tanggal terbit 28 September 2023. 

Buku Principle of Power

Selain itu, bahasa yang digunakan dalam buku the Principle of Power juga sangat mudah untuk dipahami. Walaupun judul yang digunakan memakai bahasa Inggris, tetapi isi dan penjelasan di dalamnya menggunakan bahasa Indonesia. Maka dari itu, bahasanya lebih dekat dengan bahasa yang digunakan sehari-hari sehingga lebih mudah untuk dipahami. 

Kemudian, kelebihan yang lainnya yaitu harga terjangkau. Buku ini hanya dibanderol dengan harga berkisar pada Rp60.000. Harga ini dapat terbilang murah karena untuk membeli buku, maka seharusnya dianggap bukan sebagai transaksi jual beli melainkan sebuah investasi. Hal lainnya yaitu karena di dalamnya terdapat ilmu-ilmu bermanfaat yang dapat diterapkan.

Di dalam buku terdapat quotes-quotes yang membuat pembaca menyadari hal-hal kecil dan membantu untuk mereset mindset. Hal ini bermanfaat untuk membangun hal-hal positif ketika mendapati hal-hal negatif. Selain itu, terdapat juga kalimat motivasi dan cerita inspiratif masa lalu dari para tokoh dunia. Cerita inspiratif yang disajikan dapat menjadi insight baru.

Kelebihan yang terakhir yaitu panduan yang mudah untuk dipraktekan. Di dalam buku ini terdapat 33 cara dan bimbingan bagaimana cara bertahan dan meningkatkan level kehidupan. Beberapa di antaranya juga dijabarkan mengenai cara membangun rasa segan dari dalam diri bawahan dan rekan kerja, mendapatkan reward dari atasan atas hasil kerja. 

Jangan Lewatkan Baca Buku Inspiratif Ini

Jika Anda telah selesai menyelesaikan bacaan hingga tuntas yaitu 194 halaman maka Anda akan memiliki kemampuan untuk menguasai situasi. Bukan hanya itu saja, Anda akan menjadi sosok yang tidak mudah dikalahkan bahkan ketika situasi sulit. Maka dari itu, jangan lewatkan untuk membaca buku ini agar kehidupan menjadi lebih baik. 

Posting Komentar