Review Buku Kamu Tidak Istimewa

"Review Kamu Tidak Istimewa memberikan gambaran tentang diri sendiri, bahwa manusia selalu berada dalam cinta dari Tuhan."

2 min read

Review Kamu Tidak Istimewa adalah sebuah ulasan khusus yang disajikan untuk Anda agar lebih mengenal tentang buku ini. Kamu Tidak Istimewa sendiri merupakan buku yang mengajak pembaca untuk memahami kehidupan dengan bait-bait puisi. Bukannya menghadirkan cerita yang menggelak tawa, melalui item ini Anda akan diajak merenung dan berpikir mengenai kehidupan itu sendiri.

Review Kamu Tidak Istimewa

Pada bagian-bagian awal Kamu Tidak Istimewa, terdapat banyak pembicaraan mengenai keyakinan terhadap Tuhan. Hal ini sesuai dengan kalimat yang ada pada sinopsis buku yakni Dirimu jauh dari satu-satunya, Allah mencintai semua. Namun seiring membaca buku ini Anda akan mendapatkan banyak hal lain dan tidak hanya mengenai cinta Tuhan pada makhlukNya.

Review Kamu Tidak Istimewa Menceritakan Tentang Apa? 

Kamu Tidak Istimewa termasuk salah satu buku yang belum lama ini diterbitkan namun berhasil mendapat sambutan hangat pembaca. Untuk lebih jelasnya, berikut merupakan beberapa informasi buku. Judul buku: Kamu Tidak Istimewa. Penulis: Natasha Rizky. Jumlah halaman:  108 halaman.  Penerbit: Elex Media Komputindo. ISBN: 9786230055874. Tahun terbit: 31 Januari 2024.

Baca Juga : Hidup Terarah Setelah Tahu Review Principle of Power

Buku ini dihadirkan untuk Anda yang penasaran dengan cerita pada buku Kamu Tidak Istimewa sebelum membelinya. Berdasarkan pernyataan dari penulis, buku ini menceritakan pengalaman orang-orang disekitar yang dikemas dalam bahasa puitis. Beberapa bagian diambil dari pengalaman anak-anak penulis yang disaksikan langsung olehnya.

Apa Genre Buku? 

Berbeda dengan kebanyakan buku saat ini yang bergenre fiksi, Kamu Tidak Istimewa justru menghadirkan genre puisi. Oleh sebab itu melalui pembahasan review Kamu Tidak Istimewa sebelumnya disebutkan bahwa ceritanya disajikan melalui bait puisi. Saat memperhatikan tiap bagian pada buku, Anda akan menemukan sekitar 70 puisi di dalamnya.

Meski dihadirkan sebagai lembaran berisi bait-bait puisi berbahasa indah, namun buku ini juga dilengkapi beberapa gambar. Hal tersebut digunakan untuk memperjelas maksud dari puisi yang disajikan agar pembaca dapat lebih mengerti apa maksudnya. 

Beberapa gambar dihadirkan dengan warna hitam putih untuk mewakili perasaan yang coba disampaikan oleh penulis melalui puisinya.

Apa yang Membuat Buku Bagus? 

  • Hanya ada 108 halaman. Salah satu hal yang membuat buku ini sangat bagus adalah jumlah halamannya yang tidak terlalu banyak. Dengan 108 halaman saja, Anda bisa membacanya tanpa rasa bosan serta bobot buku pun tidak berat.
  • Mengajak pembaca mengenal diri sendiri. Isi dari seluruh tulisan yang ada pada buku Kamu Tidak Istimewa secara keseluruhan membicarakan tentang kehidupan manusia. Melalui buku ini, pembaca diajak untuk mengenal diri sendiri.
  • Narasi yang serius namun diselingi humor. Dari review Kamu Tidak Istimewa, Anda telah mengetahui isi buku yang lebih menggugah pikiran. Namun masih terdapat beberapa selingan humor yang membuatnya semakin bagus.
  • Gaya bahasa mudah dimengerti. Hal yang paling membuat buku ini menarik adalah puisi yang dihadirkan dengan gaya bahasa ringan sehingga lebih mudah dimengerti.
  • Tata letak tulisan dan gambar pas. Tidak hanya tulisan berupa bait-bait puisi saja, Kamu Tidak Istimewa juga menawarkan gambar yang tata letaknya pas. Hal ini membuat pembaca memiliki pandangan yang lebih nyaman saat membuka buku.

Siapa Penulis Buku? 

Penulis dari Kamu Tidak Istimewa sendiri adalah Natasha Rizky Pradita yang awalnya dikenal sebagai selebriti tanah air. Natasha Rizky lahir pada tanggal 23 November 1993 dan memiliki karir yang bagus sebagai seorang model, presenter, dan aktris Indonesia. Sebelum fokus menulis, beliau pernah meraih juara dua pada kontes modeling Gadis Sampul 2008 dan berperan dalam beberapa film.

Setelah membaca review Kamu Tidak Istimewa, Anda mungkin merasa tertarik dengan karya lain dari penulis ini. Jika penasaran, Anda bisa menikmti tulisan lain dari Natasha Rizky melalui Catatan Kronik yang dirilis pada tahun 2022. 

Buku tersebut ditulis berdasarkan pengalaman pribadi penulis sama dengan Katanya Nikah Mudah yang terbit tahun 2018

Posting Komentar